Sabtu, 10 September 2011

Oleh2 Lebaran..

Hai Blogger Mania.. Gimana liburannya? tentu asik-asik aja bukan? Setelah sekian lama libur, lama juga tidak menulis. Kini saatnya kembali ke aktivitas semula.


Rasanya belum terlambat untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi Blogger mania yang merayakan.. mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita di terima oleh ALLAH SWT.. Aamin.

Hiruk pikuk lebaran menorehkan berbagai macam perasaan. Ada rasa bahagia, tatkala liburan lebaran dimanfaatkan untuk berjumpa dengan sanak famili dan handai taulan. Ada juga rasa duka, ketika mudik tertimpa musibah. Mulai dari kecelakaan, pencurian hingga kebakaran. Khusus kondisi terakhir ini, kita hanya bisa mengungkapkan rasa turut berduka sedalam-dalamnya. Kita yakin kalau Allah punya rencana yang indah buat kehidupan kita di masa yang akan datang.

Baik, ada baiknya kita tidak larut dalam euforia lebaran. Kini kita harus mengayuh kembali roda kehidupan. Merajut asa untuk kehidupan yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, saya mencoba berbagi kebahagiaan tatkala menerima pembayaran dari pengelola bisnis online www.sepuluhribu.com 


Mungkin bagi sebagian orang melihat screen shoot di atas nilainya tidak besar. Namun hal ini membuktikan bahwa website ini bukanlah SCAM/Penipuan. Karena sudah terbukti, tanpa mengalami kesulitan saya bisa menarik komisi hingga di transfer ke rekening tabungan.

Sejujurnya, ketika ikut program www.sepuluhribu.com ini saya juga ragu. Namun dibenak saya, kalaupun ini adalah SCAM/Penipuan anggap saja saya beli semangkok bakso, tiba-tiba baksonya tumpah. sederhana kan? Tapi ternyata Nilai Rp.10.000,- dalam beberapa waktu menghasilkan rupiah yang cukup lumayan.

Belum lagi bonus yang dapat di download di member area. Dan bagi yang bergabung melalui url berikut http://www.sepuluhribu.com/?id=dinoptk akan saya berikan bonus tambahan berupa software konversi everything to PDF secara cuma-cuma. Segera bergabung, konfirmasikan melalui email : username dan alamat email anda ke dinoptk@yahoo.co.id

oke, sekian dulu tulisan saya kali ini, segera Take Action.. see you at the TOP..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar