Minggu, 11 September 2011

BONUS PULSA Program Penyelamat Voucher Listrik

Wow.. hari senin sudah tiba... aktivitas/rutinitas di mulai lagi.. semangat!!! semangat!!!

Seminggu yang lalu saya punya pengalaman yang menarik. Pekerjaan sebagai Instalatir Listrik sudah dijalani sejak tahun 1995 hingga sekarang. Hanya karena pasang surut kerjaan membuat berbagai profesi juga pernah di jalani. Nah, kembali ke kejadian 2 minggu yang lalu, tepatnya tanggal 25 Agustus 2011 kami mendapatkan pekerjaan pemasangan Sambungan Rumah di Perumahan Mutiara Singkawang. Karena menjelang Lebaran, maka pekerjaan pun di kebut dengan target harus selesai selama 3 hari. Sehingga rumah berpenghuni atau tidak berpenghuni, Kwh meter nya dipasang dan diaktifkan.

Untuk rumah yang berpenghuni, pekerjaan tidak terhambat, karena kita sudah sosialisasikan agar setelah proses pemasangan dan aktivasi Kwh meter, segera membeli pulsa token. Namun untuk rumah yang di tinggal penghuni bekerja/ keluar kota, ini yang akan timbul masalah.
Singkat cerita, akhirnya selesai sudah pemasangan dan aktivasi semua konsumen perumahan Mutiara Singkawang. Karena capek, kami memutuskan untuk istirahat lagi semalam di mess perumahan.

Alhasil, tengah malam  mess kami di gedor oleh penghuni perumahan yang baru tiba dari pulang kerja/luar kota silih berganti. Mereka kebingungan untuk membeli pulsa/token listrik saat dini hari.
Kami sampaikan kepada mereka bahwa penjualan voucher/token di PLN adalah 24 jam. Namun pelanggan merasa enggan untuk keluar membeli Voucher/Token.


Awalnya kami panik akan ulah pelanggan, tapi selang beberapa saat teringat program bonuspulsa. Dicobalah untuk beli Voucher Listrik melalui program bonuspulsa alhamdulillah, masalah pembelian voucher/token listrik prabayar pun teratasi.

Untung ada program bonuspulsa, kalau tidak, apa yang terjadi? pergi ke PLN dini hari hanya untuk membeli voucher/token listrik prabayar? sudah gak zaman lagi.. ikut program bonuspulsa aja.. dapat menjual voucher apa saja.. mulai dari voucher handphone, voucher games online hingga voucher/token listrik prabayar. Semuanya gak pake ribet!!! paling tidak, voucher nya bisa buat isi pulsa hape sendiri dengan hrga jauh lebih murah dari beli pulsa di konter. Karena harga belinya adalah harga agen.

Banyak kelebihan lainnya yang tidak dapat saya kemukankan di sini. Untuk lebih lanjutnya, silahkan Klik URL berikut : bonuspulsa agar tidak ketinggalan informasi.

Dan seperti biasa, bagi yang join melalui link bonuspulsa tersedia bonus E-book membuat Domain sendiri secara Gratis. Setelah sukses mendaftar silahkan kirim data Nama, Username, No. HP ke email ke dinoptk@yahoo.co.id guna pengiriman link downloadnya.

Oke, silahkan TAKE ACTION.. sampai jumpa di tulisan berikutnya..

Salam hormat,

dino ponti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar