Kamis, 18 Agustus 2011

Cari Duit di Internet


Cari uang/duit via internet? emang bisa? nah lo...
pertanyaan ini cukup mendasar dan mengena bagi seorang yang baru merambah dunia internet marketing.

di internet, cukup banyak peluang untuk mendapatkan uang alias duit. secara garis besar cara mencari uang melalui internet adalah berdagang/ berjualan.

berjualan di internet hampir sama dengan berjualan di dunia nyata. hanya saja produknya cuma di bayangkan berdasarkan spesifikasi produk saja. tentu saja, karena kita hanya melihat foto dan spesifikasinya saja. layaknya berjualan/berbelanja melalui katalog.

untuk penjualan produk, masih dibagi lagi dengan 2  bentuk, yaitu menjual produk dalam bentuk real (nyata, seperti jual laptop, mobil, rumah, dll) atau produk dalam bentuk digital seperti e-book, script letter dll.

cara penjualan pun ada 2 cara, yaitu menjual produk sendiri dan menjual produk orang lain atau apa yang disebut komisi / afiliasi. 
contoh cara menjual produk sendiri adalah : www.tokodinoonline.com
contoh cara menjual produk affiliasi adalah : menjual produk amazone.com, clickbank.com
contoh cara menjual produk digital : http://www.sepuluhribu.com/?id=dinoptk

nah, di internet marketing kita diajarkan mengoptimalkan penjualan dengan bermacam cara. salah satunya Search Engine Optimation.

oke, sudah mau jumatan.. belajarnya kita cukupkan dulu, mari kita sholat melapor kepada sang Pencipta, mengadu dan bermunajat kepadaNYA. Wallahu a'lam bisshowab..

wassalam,

salam sukses,

dino.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar