Kamis, 18 Agustus 2011

Belajar Internet Marketing

Internet marketing merupakan trend pemasaran dewasa ini. perkembangan teknologi informasi membuat semua marketing harus dapat menyesuaikan diri mengikuti perkembangan terkini.

bagaimana dengan kita yang masih gagap akan teknologi? apakah tidak terlambat??

ya, tidak ada kata terlambat. kita harus bisa!! bagaimana caranya?? kita harus belajar!!
kapan kita mulai belajar?? sekaranglah saatnya!! karena kalau bukan sekarang, kapan lagi??

perkembangan teknologi maju demikian pesat. setiap saat ada saja terobosan-terobosan baru untuk memudahkan kita dalam menjalankan trik internet marketing. oleh karena itu, jika tidak dimulai dari sekarang akan banyak ketertinggalan yang kita dapati.

terlambat? tidak ada kata terlambat bagi yang ingin belajar. karena proses belajar merupakan kegiatan yang wajib kita jalani sepanjang hayat masih dikandung badan.

untuk itu, marilah kita menguatkan tekad untuk belajar, sehingga pelan namun pasti kita dapat mengejar ketertinggalan dan mampu menyesuaikan dengan perkembangan terkini.

bingung mau memulai dari mana? bingung merupakan masalah awal dalam menentukan langkah. banyak alat bantu yang tersedia, sepanjang kita mau berusaha. saya teringat pernyataan rekan saya bung cangak, "kalau abang bingung, tanya saja mbah google". :D

baik, ini merupakan langkah pertama saya membuat tulisan di blog. mari kita kuatkan tekad kita bersama untuk belajar mengenai internet marketing, insya Allah.. (wallahu a'lam bisshowab..)


salam dahsyat,

dino ponti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar